Categories
Bali

Lokasi Monumen Bajra Sandhi Renon & Museum 3D IAM BALI

Bajra Sandhi Renon Denpasar merupakan tempat rekreasi yang banyak dikunjungi oleh masyarakat yang tinggal di kisaran Denpasar Selatan. Selain sebagai tempat berkumpul / piknik, lapangan Renon kerap digunakan sebagai tempat ber-olahraga, seperti : Sepak Bola, Joging, Basket, Polo, dan masih banyak macam olahraga yang bisa di lakukan di lapangan renonnya.

Dari segi wisatawan yang berkunjung ke Bali, mereka biasanya akan langsung pergi menuju ke Monumen bajra sandhi itu sendiri. Dimana didalam monumen terdapat bangunan yang dibuat dengan corak ciri khas bali (ukir ukiran), selain itu pula kalian juga dapat melihat luasnya lapangan dari ketinggian dengan cara melihatnya dari bangunan paling atas.

Tiket Masuk & Lokasi Bajra Sandhi Renon

Bagi yang penasaran ingin masuk ke dalam monumen, maka kalian cukup membeli tiket masuk sebesar:

  • Dewasa Rp 25.000/orang.
  • Anak Rp 10.000/orang.
  • Pelajar Rp 2.000/anak.
  • Mahasiswa Rp 5.000/Orang.

Prewedding di Bajra Sandhi Renon
Pict by jasapreweddingbali.com

Tidak hanya sebagai tempat rekreasi, monumen ini juga kerap dijadikan tempat untuk melakukan sesi foto prewedding di Bali. Sebagian besar pasangan yang melakukan sesi foto adalah berkebangsaan korea atau pun cina.

Jika kalian tertarik juga melakukan sesi foto prewedding disini, kalian dapat membeli tiket masuk sebesar Rp.500.000 anda sudah di izinkan untuk melakukan sesi pemotretan di lokasi.

Lokasi: Jl. Raya Puputan No.142, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234, atau bisa mengikuti petunjuk arah yang telah di sediakan oleh Google Maps.

[relatedpost num=”3″ cat=”bali”]


3D Museum & Upside Down Zone
Pict by @iambaliofficial

Museum IAM BALI – 3D

Tidak hanya monumen saja, kini lapangan renon memiliki tempat lain yang bisa di datangi selain bajra sandhi. Yaitu Museum IAM BALI – 3D Interactive Art Museum,  yang berada tepat di sebelah kanan monumen.

Dari namanya saja tentunya pasti kalian sudah tau apa yang ada di dalam bangunan ini, yap betul sekali. Disini kalian dapat melihat berbagai macam lukisan dengan sudut pandang tertentu akan tampak menjadi 3D sehingga jika kalian mengambil foto pada posisi yang tepat akan terlihat tampak keren & nyata.

Tiket Masuk Museum IAM BALI – 3D

  • Pelajar (max SMA) Rp.50.000
  • Local Bali (menunjukan KTP/SIM/Kartu Pelajar) Rp.50.000
  • Lokal Rp. 100.000
  • Asing Rp. 120.000
  • Anak-anak < 3 Tahun Gratis

Itulah beberapa info yang dapat bli made berikan, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa juga untuk membagikannya ke social media jika dirasa artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *