Categories
Bali

Belayu Florist Agro Tourism Tempat Wisata Bunga yang ada di Tabanan

Hallo travelers, bertemu lagi nih bersama Bli Made selaku penulis di Trip Im Your’s. Jadi siapa nih yang nungu-nunggu informasi pariwisata di bali terbaru dari saya?

Pada artikel kali ini bli akan memberikan ulasan mengenai salah satu destinasi wisata yang ada di kawasan Tabanan bali, wisata tersebut bernama Belayu Florist Agro Tourism.

Sebenarnya kunjungan bli sendiri ke tempat ini sudah bisa dikatakan cukup lama, tapi disini bli akan tetap memberikan ulasannya agar kalian para pembaca ada sedikit gambaran mengenai tempat satu ini.

Lokasi Belayu Florist Agro Tourism

Tempat wisata di bali berikut berlokasi-kan di Batannyuh, Marga, Kabupaten Tabanan. Jika kamu berangkat dari arah Denpasar, maka kamu akan menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam (lalu lintas kendaraan normal).

Nah seperti biasa jika kamu ingin menggunakan google maps, tentu saja bli made akan melampirkan tautan yang secara otomatis membuka maps google, silahkan ikuti tautan berikut : Petunjuk Belayu Florist Agro Tourism.

Tiket Masuk Belayu Florist Agro Tourism
Belayu Florist Agro Tourism bunga celosia

Harga Tiket Masuk & Jam Buka Belayu Florist Agro Tourism

Bagi yang baru pertama kali kesini, tentunya kamu pasti akan mencari berapa harga tiket masuk ke lokasi wisata ini, dan terakhir kali bli kesana tiket masuk yang dikenakan sebesar Rp.10.000/orang.

Harga tersebut mungkin saja dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pengelola destinasi wisata tabanan tersebut. Perlu kamu ketahui juga, tempat ini buka mulai dari jam 8 pagi hingga tutup pada jam 7 malam.

Tips Jika Berkunjung ke Belayu Florist Agro Tourism

Sebelum berkunjung, sebaiknya kamu mencari sebanyak mungkin informasi mengenai tempat wisata yang dikunjungi, dan disini bli akan memberikan sedikit tips berdasarkan pengalaman bli secara langsung, silahkan baca dibawah ya:

1. Musim panen

Pastikan sebelum kesana cari tau terlebih dahulu Belayu Florist apakah sedang musim panen atau tidak, mengapa demikian? Karena, jika kamu datang pada saat musim panen maka yang kamu lihat kebanyakan pohon-pohon yang baru di tanam, dan bahkan ada bunganya belum mekar.

2. Jam kunjungan yang tepat

Berkunjung-lah sekitar jam 3 siang atau jam 4 sore, mengapa demikian? Karena jika kamu berkunjung sebelum jam yang bli sarankan, cahaya matahari masih dalam posisi terik sehingga membuat hasil foto-mu nanti akan tampak kelebihan cahaya atau bayangan pada wajah akan cukup tebal.

Selain itu juga, hindari berkunjung pada hari-hari libur atau hari sabtu dan minggu. Karena sudah di pastikan pengunjung akan membludak jika berkunjung pada hari-hari tersebut, efeknya kembali lagi ke hasil foto, foto kamu akan terlihat banyak ada orang-orangnya dan mungkin saja akan berebut spot foto.

3. Persiapkan Lokasi Cadangan

Jika kamu mengalami salah 1 hal yang telah disebutkan diatas sehingga membuat mood-mu rusak, segeralah beralih ke tujuan wisata berikutnya. Ini bertujuan agar kamu tidak membuang-buang waktu lagi.

[relatedpost num=”3″ cat=”Bali”]

Kesimpulan

Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh segala kalangan, baik itu pasangan, maupun keluarga. Selain itu tiket masuknya bisa dikategorikan tidak terlalu mahal, namun sayangnya lahan parkir terakhir kesana masi belum terlalu luas (mungkin saja kini lahan parkir sudah diperluas lagi oleh pengelola)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *